Apa itu mesin Bill Acceptor atau Bill Validator?

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang bill acceptor? Berikut adalah jawaban untuk beberapa pertanyaan umum tentang bill acceptor.

Bagaimana cara kerja bill acceptor?

Semua bill acceptor memiliki satu tujuan dasar - untuk menerima dan memvalidasi mata uang kertas dengan imbalan produk atau layanan. Konsumen memasukkan tagihan ke dalam slot (biasanya disebut bezel). bill acceptor "mengambil" tagihan, memindai validitasnya, dan mengirimkan sinyal I / O yang sesuai ke konektor outputnya untuk mencatat transaksi. Semua ini terjadi dalam 2-3 detik. Setelah tagihan divalidasi, tagihan tersebut ditumpuk di kaset atau kotak kas agar mudah dihapus oleh pengecer atau operator kios.

Mengapa harga bill acceptor sangat bervariasi?

Meskipun bill acceptor terlihat serupa dan melakukan pekerjaan dasar yang sama, mereka dapat memiliki fungsi yang sangat berbeda, yang secara langsung berdampak pada keseluruhan kinerja mereka di lapangan. Plus, ada sejumlah fitur opsional untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan dan aplikasi spesifik. Misalnya, kapasitas kotak kas dan kaset bervariasi dari 170 hingga 1200 tagihan. Mereka bisa menumpuk atau menumpuk. Mereka dapat dibuat dari bahan yang berbeda, dan dapat memiliki fitur built-in yang membuatnya lebih mudah untuk dihapus dan ditukar atau membuatnya lebih tahan terhadap pencurian dan gangguan. bill acceptor dapat memiliki bezel standar atau bezel yang dirancang secara ergonomis yang menyesuaikan untuk menerima tagihan dengan lebar berbeda seperti mata uang internasional atau kupon yang dirancang khusus. bill acceptor juga dapat ditingkatkan dan mencakup kemampuan diagnostik.

bill acceptor mana yang paling ramah pengguna?

bill acceptor yang paling mudah digunakan adalah akseptor yang menerima semua "uang sungguhan," tidak peduli apa kondisinya - usang, sobek, kusut, pincang, pudar, bertanda, atau kotor - tanpa banyak upaya memasukkan tagihan. Teknologi bill acceptor canggih saat ini memungkinkan untuk tingkat penerimaan first-pass minimum 95 persen, yang berarti bahwa setidaknya 95 persen dari tagihan sah yang dimasukkan diterima pertama kali. Penting juga bahwa bill acceptor memiliki tingkat penerimaan yang tinggi pada setiap denominasi yang diperlukan untuk jenis transaksi di kios. Cari tahu apakah peringkat ini berasal dari pengujian laboratorium atau kinerja aktual di lapangan. Produsen harus dapat mendokumentasikan tingkat kinerja lapangan yang kuat untuk bill acceptor mereka dengan waktu rata-rata tinggi di antara kegagalan. Rancang kios Anda agar lebih ramah pengguna dan tingkatkan kecepatan transaksi dengan menentukan bill acceptor dengan penerimaan 4 arah. Pengguna akhir akan merasa lega mendapati bahwa mereka dapat memasukkan tagihan dengan cara apa pun - baik naik atau turun, atau dari arah mana pun.

Bagaimana saya bisa memastikan bahwa penerima tagihan saya menolak tagihan palsu?

Dengan teknologi pencetakan dan pemindaian canggih saat ini tersedia untuk memberdayakan pemalsu, pelanggan Anda rentan terhadap penipuan. Kabar baiknya adalah bahwa pemasok bill acceptor terus bekerja untuk memerangi penipuan dan bill acceptor hari ini sangat baik dalam mendeteksi barang palsu. Selain itu, produsen yang bertanggung jawab terus meningkatkan perangkat lunak pengenalan mata uang mereka untuk memerangi penipuan.

Seberapa sering bill acceptor macet?

Dengan bill acceptor yang canggih, hampir tidak pernah. Ancaman terbesar terhadap pendapatan kios adalah kemacetan di bill acceptor, menghalangi transaksi dan membutuhkan layanan. Meskipun situasi tak terduga selalu dapat muncul, model canggih saat ini memiliki tingkat kemacetan yang sangat rendah. Produsen terkemuka telah membuktikan melalui uji lapangan bahwa akseptor mereka memungkinkan ribuan tagihan untuk melewati sebelum terjadi kemacetan. Namun, karena kios sering tidak dijaga, selalu ada kemungkinan masalah tak terduga seperti pengguna menumpahkan barang-barang atau memasukkan benda asing ke dalam bill acceptor, yang dapat menyebabkan kemacetan. Untuk mengatasi masalah ini dan meminimalkan waktu henti, pilih bill acceptor yang dirancang dengan jalur tagihan yang dapat diakses sehingga operator dapat "menghentikan kemacetan" dengan cepat dan mudah. bill acceptor Anda harus memiliki konfigurasi yang ramah pengguna dan dilengkapi dengan pelatihan pemasok yang mengajarkan pengecer dan operator bagaimana melakukan perbaikan sederhana di-mesin dan pemeliharaan preventif rutin.

Bagaimana saya bisa memerangi vandalisme?

Salah satu cara mudah untuk membantu pelanggan Anda mencegah pembobolan adalah dengan menentukan bill acceptor yang memiliki bezel logam - bukan plastik. Anda juga harus mencari bill acceptor yang memungkinkan berbagai perlindungan dari perusakan, pencurian, dan perusakan - ini sangat ideal untuk kios ritel dengan kebutuhan keamanan yang berbeda tergantung pada waktu hari. Selain itu, kios di lokasi terpencil dan tidak diawasi menuntut bill acceptor dengan desain yang kuat secara fisik dan fitur keamanan canggih. Kiat desain: posisikan bill acceptor dengan aman di dalam kios, berikan perhatian khusus pada pengencangan bezel ke dalam mesin, untuk mencegah pembobolan lebih lanjut.

Bagaimana cara kios kios penerima tagihan berkomunikasi dengan sistem saya?

Saat ini, sebagian besar bill acceptor sesuai dengan standar dunia dalam port untuk PC - antarmuka RS232 yang terhubung langsung ke PC.

Trending Post
  • Teknologi Inovatif untuk menyoroti akseptor tagihan CBA9 di pameran dagang Cina
    2019-04-24 00:48
  • Hanshow memenangkan hadiah pertama dengan Toko Pintar di Era Ritel Baru
    2019-04-17 19:14
  • Jaringan toko swalayan terkemuka 7-ELEVEN meluncurkan toko X-STORE yang kedua di Taiwan
    2019-04-17 18:30
  • Apa itu mesin Bill Acceptor atau Bill Validator?
    2019-04-17 19:19