Teknologi Inovatif untuk menyoroti akseptor tagihan CBA9 di pameran dagang Cina

Innovative Technology Ltd. akan memamerkan di China Vending dan Self Service Show pada 26-28 April.

Hal baru di mimbar akan mencakup CBA9 yang merupakan akseptor tagihan serbaguna yang telah dirancang khusus untuk digunakan di Cina, yang menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pasar lokal.

CBA9 menawarkan keandalan lapangan yang luar biasa dan teknologi penginderaannya yang ditingkatkan menghasilkan tingkat penerimaan yang tinggi untuk RMB. CBA9 menawarkan waktu transaksi yang cepat dan kemampuan pemrosesan note-to-note yang ditingkatkan. Karena desain modular produk, CBA9 dapat ditingkatkan untuk menambah printer tiket atau alat pendaur ulang sesuai kebutuhan pelanggan.

Manajer Pengembangan Bisnis untuk Asia, Sean Wang mengatakan, “China Vending Show adalah puncak bagi kami di sini di China, pertunjukan ini penting dalam mengembangkan merek kami di pasar Vending Asia. Dengan rangkaian produk yang luas seperti itu, kami akan menghadirkan sejumlah validator tagihan populer untuk pasar Penjual Cina yang menunjukkan dedikasi kami untuk menyediakan produk penanganan uang tunai berkualitas tinggi. Saya sangat menantikan untuk berbicara dengan pengunjung tentang CBA9.

Kami telah mendengarkan dengan tepat apa yang diinginkan pelanggan kami dari akseptor tagihan dan CBA9 dirancang khusus untuk China dan sepenuhnya mendukung MDB untuk industri penjualan. ”

Perusahaan juga akan memamerkan jangkauan koin SMART dan produk penanganan catatan, termasuk Pembayaran SMART; recycler note denominasi campuran tak tertandingi untuk aplikasi bernilai tinggi.

Produk terbaru perusahaan, NV200 Spectral juga akan dipajang di pameran. Meskipun unit ini tidak ditujukan untuk industri penjual minuman langsung, pengunjung akan terkesan dengan teknologi penginderaan unit yang memindai lebih dari 4,8 juta titik data (angka yang tidak tertandingi oleh pesaing industri) menangkap 100% uang kertas.

Trending Post
  • Teknologi Inovatif untuk menyoroti akseptor tagihan CBA9 di pameran dagang Cina
    2019-04-24 00:48
  • Hanshow memenangkan hadiah pertama dengan Toko Pintar di Era Ritel Baru
    2019-04-17 19:14
  • Jaringan toko swalayan terkemuka 7-ELEVEN meluncurkan toko X-STORE yang kedua di Taiwan
    2019-04-17 18:30
  • Apa itu mesin Bill Acceptor atau Bill Validator?
    2019-04-17 19:19